Bagikan

Randutatah – Berakhir sudah lomba karaoke pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Republik Indonesia (RI) da  Selamatan Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Tiga penyanyi berbakat terpilih menjadi juara.

Untuk juara pertama diraih oleh Zainul Hasan, warga Dusun Kramat. Lalu runner up diisi oleh Desi Maulidiatus, warga Dusun Gilin. Dan juara tiga diraih oleh Sukron, warga Dusun Kramat.

Diketahui, untuk babak penyisihan, lomba karaoke digelar pada Senin (28/8/2023) malam. Sedangkan untuk final, dilaksanakan pada Jum’at (1/9/2023) malam.

Suara emas dan tampilan memukau dari masing-masing peserta, sempat membuat kesulitan para juri untuk menentukan para pemenangnya. Hingga akhirnya juri menentukan ke tiga pemenang tersebut.

Kepala Desa Randutatah, Suham mengaku bangga dengan antusiasme warga dalam mengikuti lomba karaoke, hal itu menurutnya merupakan hal positif dalam membangun kekompakan antar masyarakat.

“Selain untuk hiburan, lomba karaoke ini juga menjadi ajang bagi kami untuk mencari warga yang memiliki talenta yang berbakat dalam bidang bernyanyi,” jelasnya.

Ia menegaskan, akan terus mendukung dan mendorong para warga desa Randutatah untuk terus mengasah skill dan kemampuan dalam segala hal. “Kami akan terus mendukung dan mendorong warga Desa Randutatah, terutama pemuda dalam mengasah skill yang dimilikinya, bukan hanya dalam hal menyanyi, segala skill yang penting baik dan positif untuk kemajuan Desa,” tegasnya. (*)