Bagikan

Randutatah – Guna meningkatkan kapasitas anggotanya, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Randutatah menggelar Peningkatan Kapasitas Pengurus PKK dalam bidang administrasi, yang digelar di Kantor Desa Randutatah, Senin (03/06/2024) pagi.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Desa Randutatah, Maniyati mengatakan peningkatan kapasitas di bidang administrasi ini penting dilakukan guna memberikan pengetahuan kepada anggotanya untuk tertib administrasi dalam semua kegiatan.

Ia berharap, semua anggotanya bisa mengikuti kegiatan ini dengan seksama sehingga para anggota PKK Desa Randutatah mendapatkan ilmu dalam hal administrasi yang nantinya bisa diterapkan dalam semua kegiatan PKK Desa Randutatah.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan wajib hukumnya bagi semua pengurus dan anggota PKK untuk tahu dan tertib dalam hal administrasi dalam segala kegiatan, dan kami mohon maaf kepada semua anggota PKK dan PKK Kecamatan apabila dalam kegiatan ini ada hal yang kurang berkenan dalam hal penyambutan ataupun sajian yang kami sediakan, dan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” jelasnya.

Dwi Indah Widyantari Ketua PKK Kecamatan Paiton mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia serta meningkatkan peran dan fungsi Ketua Tim Penggerak serta seluruh pengurus PKK di Desa Randutatah.

“Ayo kita bersama-sama untuk terus belajara dalam meningkatkan sumber daya manusia guna meningkatakan peran dan fungsi pengurus PKK di Desa Randutatah,” ujarnya.