Bagikan

Randutatah – Salah satu indikator keberhasilan dalam mengelola organisasi adalah tertib administrasi, hal itu dapat mempermudah pelaksanaan, perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKk ditingkatan desa.

Dalam hal ini PKK Desa Randutatah mengadakan pembinaan administrasi PKK di Balai Desa Randutatah yang di hadiri oleh TP PKK Kecamatan dan anggota PKK yang dihadiri oleh (ketua, wakil, sekertaris, bendahara, ketua dan sekertaris Pokja 1,2,3,4, ketua dan sekertaris Dasawisma). Kamis (12/01/2023).

Tujuan dari pembinaan ini adalah untuk memperbaiki pengelolaan administrasi pkk baik dari segi penulisan buku-buku administrasi PKK serta program-program PKK.

Saat pelaksanaan pembinaan berlangsung anggota dibagi menjadi berberapa kelompok yang di dampingi oleh TP PKK Kecamatan Paiton untuk memberikan materi kepada masing-masing kelompok sesuai tupoksinya.

“Seluruh anggota PKK desa Randutatah sangat bersemangat sekali mengikuti kegiatan sehingga tak sampai pada saat pembinaan saja anggota PKK yang mengikuti pembinaan turut menyalurkan ilmunya kepada anggota PKK yang lain pada pertemuan PKK selanjutnya,” ujar Maniati, Ketua TP PKK Desa Randutatah.

Harapan dari kegiatan ini yaitu seluruh anggota PKK Desa Randutatah dapat menjalankan tugas dan amanah yang mereka Terima dengan tetap semangat, ikhlas karena Allah SWT untuk mensejahterakan Desa. (pkk)