Bagikan

Randutatah – Dalam rangka wisuda kelas akhir dan lepas pisah siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Insan Kamil, Taman Kanak-Kanak (TK) PKK Pantai Harapan dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Randutatah, menampilkan berbagai tarian khas daerah, seperti tari Gelipang. Sabtu (10/06/2023) petang.

Sulaiman, Ketua Yayasan PAUD Insan Kamil mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud syukur setelah para siswa menempuh pendidikan di masing-masing tingkatan.

Ia menyampaikan bahwa, penampilan siswa-siswi pada gelaran pentas seni dan wisuda itu merupakan bentuk untuk menggali potensi siswa.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan kreatifitas siswa, juga sebagai titik tolak dalam menggali potensi seni yang dimiliki oleh siswa,” ujarnya.

Sementara itu, Suham, Kepala Desa Randutatah, mengapresiasi kinerja para dewan guru dan pengurus yayasan dalam mensukseskan acara tersebut.

“Terimakasih kepada semua dewan guru, yang telah bersusah payah mengajari siswa-siswi sehingga bisa berani tampil di depan banyak orang, ini merupakan pekerjaan yang tidak mudah, sekali lagi saya sampaikan terimakasih,” ucapnya. (*)