Bagikan

Randutatah – Mahasiswa membangun desa (MMD) kelompok 657 Universitas Brawijaya Malang, melaksanakan program kerja yang pertama yakni, sosialisasi digital marketing di Balai Desa Randutatah, Rabu (12/07/2023).

Koordinator Desa MMD Kelompok 657 Universitas Brawijaya, Aulia Nurillita mengatakan, kegiatan ini merupakan tiga program yang menjadi satu rangkaian selama dua hari.

“Kegiatan hari ini merupakan tiga program kerja kami yang menjadi satu rangkaian yaitu hari ini dan hari esok, untuk esok kami akan melakukan sosialisasi desain digital,” jelasnya.

Ia berharap informasi yang didapat bisa ditularkan kepada masyarakat luas sehingga bisa membantu peningkatan pemasaran UMKM.

“Harapannya bisa meningkatkan digital branding bagi para umkm dan lain sebagainya, harapnnya pengetahuan yang disampaikan hari ini bisa diketuktularkan kepada masyarakat luas,” harapnya.

Kepala Desa Randutatah, Suham dalam sambutannya mengatakan banyak terimakasih atas pelaksanaan sosialisasi yang sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha yang ada di Desa Randutatah.

“Saya ucapkan terimakasih dengan adanya sosialisasi digital marketing, sehingga nantinya bisa dipraktekkan langsung oleh masyarakat terutama Bumdesa dan Pokdarwis dalam menjalankan usahanya,” harapnya. (pemdes)